LAA ILAAHA ILLALLAH

LAA ILAAHA ILLALLAH

SEKAPUR SIRIH


ASSALAAMU'ALAIKUM WR. WB.
BISMILLAAHIR ROHMAANIR ROHIIM...

ALHAMDULILLAH, BLOG AL-ISLAM INI DIBUAT DENGAN TUJUAN UTAMANYA ADALAH DAKWAH ISLAMIAH SERTA MEMBERIKAN KEBEBASAN BEREKSPRESI DALAM BERAGAMA ISLAM BAGI PARA PEMELUKNYA DEMI TERCAPAINYA SUATU PEMAHAMAN YANG KOMPREHENSIF & MENDALAM TENTANG AGAMANYA MELALUI PRINSIP-PRINSIP SALING MENGHORMATI, SALING MENGINGATKAN SESAMA MUSLIM DENGAN BERLANDASKAN KEPADA TOLERANSI ANTAR UMAT BERAGAMA TANPA ADA NIAT SEDIKITPUN UNTUK MENDISKREDITKAN AGAMA-AGAMA LAIN DI LUAR AGAMA ISLAM.
(Pengasuh Blog)

MUTIARA ISLAM (1) :

MUTIARA ISLAM (2) :

MUTIARA ISLAM (3) :

Terbongkar, Struktur Organisasi Jaringan ISIS

>> 18 Oktober 2014


SPEKTANEWS (Irak) Gerakan kelompok pemberontak takfiri ISIS (Islamic State Of Irak and Sham) bukan merupakan kelompok asal jadi dan sembarangan. Gerakan mereka diketahui sangat terkoordinir, rapih, dan profesional. Tak heran jika baru-baru ini terbongkar struktural organisasi kelompok ISIS yang menunjukkan gerakan ISIS telah terencana sedemikian matang.



Melansir The Daily Mail, Jumat (19/9), bocoran informasi struktural organisasi ISIS ini diperoleh dari sebuah Flashdisk dari rumah milik Abu Abdul Rahman Al-Bilawi, salah satu petinggi ISIS yang telah tewas beberapa waktu lalu.

Pemimpin tertinggi kelompok ISIS, Ibrahim Awwad Al-Samarra’i alias Abu Bakr Al-Baghdadi menunjuk beberapa orang kepercayaannya untuk memimpin sejumlah departemen dan divisi. Mulai dari divisi penjualan minyak hingga komunikasi internal dan keputusan tahanan mana yang akan dieksekusi dan bagaimana cara membunuhnya.

Jabatan tepat di bawah Abubakar Al-Baghdadi diduduki oleh Abu Ali Al-Anbari yang diberi kepercayaan memimpin wilayah Suriah. Sementara Abu Muslim Al-Turkmani memimpin wilayah Irak. Kedua petinggi ISIS itu membawahi masing-masing 12 gubernur.

Di bawah kepemimpinan Abubakar Al-Baghdadi juga ada Dewan Syura dan Penasihat Kabinet. Dewan Syura terdiri dari tiga pimpinan untuk masing-masing bidang.

Berikut ini bidang yang dibawahi Dewan Syura :

Ketua Divisi urusan mati syahid : Abu Suja

Ketua Divisi Logistik : Abu Kifah

Ketua Divisi Operasional Bom : Khairi Abed Mahmoud Al-Ta’ey

Menurut penelitian TRAC (Konsorsium Penelitian dan Analisis Terorisme) Abubakar Al-Baghdadi telah menunjuk tujuh orang petinggi ISIS sekelas Menteri yang bertugas sebagai penasihat kebijakan militer serta memberikan laporan langsung pada dirinya terkait kebijakan operasional di lapangan.



Ketujuh Orang Menteri-menteri ISIS itu adalah :

Menteri Sekretariat Negara : Abu Abdul Kadr

Menteri Urusan Penukaran Tawanan dan Tahanan Perang : Bashar Ismail Al-Hamdani

Menteri Pertahanan dan Keamanan : Abdul Wahid Khutnayer Ahmad

Menteri Keuangan : Abu Salah

Menteri Transportasi : Abu Hajar Al-Assafi

Menteri Imigrasi Jihadis : Abu Kasem

Panglima militer ISIS Wilayah Irak : Abu Abdul Rahman Al-Bilawi


Susunan organisasi ISIS juga memiliki tujuh dewan penting yakni, dewan keuangan (meliputi persenjataan dan penjualan minyak), kepemimpinan (menyusun aturan & kebijakan), dewan militer, dewan bantuan jihadis asing, dewan keamanan internal, dewan intelijen, dan dewan media.

Sumber : http://www.spektanews.com/2014/09/terbongkar-struktural-resmi-jaringan.html#sthash.QeSIGliO.dpuf

ISLAM IS A WAY OF LIFE

ISLAM IS A WAY OF LIFE
ALLAH SANG MAHA ESA & MAHA BERKUASA
Jadwal Waktu Sholat (6 Juta Kota)

BIMBINGAN SHOLAT WAJIB ( Klik Gambar untuk Mulai )

Hanya Allah SWT yang Maha Berkuasa atas Dunia dan Akhirat

Hanya Allah SWT yang Maha Berkuasa atas Dunia dan Akhirat

Kami Mencintai Allah SWT dan Muhammad SAW

Kami Mencintai Allah SWT dan Muhammad SAW

Nabi yang Paling Kami Cintai adalah Muhammad SAW

Nabi yang Paling Kami Cintai adalah Muhammad SAW

  © Free Blogger Templates Joy by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP